Oleh: Audrey Penjual , Associate Editor
Isu: 2010dec
Tas: Mereka yang pernah sangat berguna dalam schlepping hal sekitar. Mungkin itu sebabnya mereka adalah kategori produk ketiga tertinggi penjualan, menurut PPAI's 2009 Perkiraan Promosi Distributor Penjualan Produk. "Mereka memiliki fungsi besar dan visibilitas. Dan mereka hanya menyenangkan, "kata Charity Gibson, CEO Tucson, Arizona-based distributor Green Banana Promosi (UPIC: GRNBNANA). "Sebuah tas yang baik dapat berlangsung seumur hidup dan item yang dipilih akan digunakan lagi dan lagi, mengambil sebuah logo dengan itu untuk dilihat oleh massa selama bertahun-tahun yang akan datang."
Plus, tas dapat digunakan dalam kehidupan orang-orang pribadi dan profesional. Inilah sebabnya mengapa Seni Ondich, Hobe Sound, yang berbasis di Florida wakil presiden penjualan pemasok SUMDEX, Inc (UPIC: SUMDE726), mengatakan tas begitu sukses dalam promosi.
"Mereka sudah terbiasa dan melihat dengan tingkat tinggi frekuensi saat bepergian, Komuter atau hanya untuk sehari-hari-dari tujuan-rumah," kata Ondich. "Berbagai tas, kasus dan poin harga memungkinkan pemberi untuk menargetkan berbagai tayangan."
Ondich, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam kasus aksesori untuk laptop dan perangkat elektronik, mengatakan pasar yang matang untuk tas dan lengan yang dirancang khusus untuk iPads ® dan e-pembaca. "Perangkat ini telah membuat dampak yang besar dalam industri elektronik dan mereka memerlukan aksesori berukuran kasus baru," katanya.
Tapi tas tradisional juga menjual dengan baik. "Saya melihat banyak dilipat, tas daur ulang yang mudah untuk menyelundup, modis untuk membawa dan sangat fungsional untuk pasar petani dan grosir [toko]. Fitur yang paling penting adalah saku dan ritsleting, "kata Edward Levy, presiden dari Chicago, Illinois-based distributor Edventure Promosi (UPIC: EDVENTUR).
"Bukan tenunan kelontong gaya totes di mana-mana dan pelanggan panggilan untuk mereka terus-menerus," kata Gibson. "Mereka memiliki area jejak besar dan vendor yang tepat dapat melakukan jejak beberapa warna untuk mengambil tas dari baik ke besar."
tas ramah lingkungan sangat populer, Gibson menambahkan, dengan nonwoven, bambu, daftar kliennya 'daur ulang dan dapat didaur ulang topping inginkan.
"Produk ini memberikan klien dan konsumen mereka yang hangat, fuzzy, ini-tas-is-bagus-untuk perasaan-lingkungan-," katanya. "Hal ini penting dalam masyarakat yang prihatin tentang triple bottom line:. Orang, keuntungan dan planet"
klien Levy juga meminta tas yang ramah lingkungan, khususnya nonwoven dan kain PET (polyethylene terephthalate). Mereka ingin tas yang kuat, lipat dan harga sehingga tidak ada kekhawatiran jika mereka tersesat, katanya.
Ketika datang ke warna terlaris, Ondich dan Levy setuju bahwa hitam adalah favorit konsisten, dan Ondich memprediksi abu-abu terang, merah dalam, pink mendalam dan menengah untuk hijau gelap akan menjadi warna segar untuk kantong pada tahun 2011.
"Saya juga melakukan banyak tas beige dan netral," kata Gibson. "Beige adalah cahaya yang cukup untuk logo untuk tampak hebat sambil meminimalkan faktor kotoran. Dan itu juga cenderung untuk melihat-lihat sebuah 'eco'. Jika tas adalah beige, orang menganggap itu ramah lingkungan. "
Untuk mendapatkan lompatan pada menjual tas, Levy merekomendasikan meminta sesi pelatihan dari lima pemasok tas. Ini juga merupakan ide yang baik untuk meminta sampel untuk melihat langsung bagaimana tas dibangun. "Tidak ada reruntuhan promosi baik tas lebih dari satu patah menangani," kata Gibson.
1. klien Anda bisa pergi hijau dengan mereka hadiah-bungkus dengan menggunakan Bambu Kertas Euro totes, yang terbuat dari 100 persen serat bambu biodegradable, berkelanjutan dan dapat digunakan kembali. Sebuah tali kapas yang cocok menangani melengkapi setiap tas.
Promosi PSI UPIC: PromoPSI 877-441-2247
2. Paket makan siang lebih hijau menggunakan didaur ulang EnviroSack-100-persen itu dan menjaga makanan panas atau dingin selama berjam-jam. Pilih dari hitam, khaki (ditampilkan) dan kerajaan biru.
Pasifik Barat Penjualan / Keuntungan Bag UPIC: PWS 800-582-8288
3. Penerima dapat memuat up Sheridan, besar, multi-kompartemen ransel, dan pergi dalam perjalanan mereka. Sebuah lengan Cushion Zona komputer empuk memegang kebanyakan laptop dan kantong mesh gusseted tetap aksesoris terorganisir.
High Sierra Sport Co UPIC: 800-323-9590 HISIERRA
4. Kasar dan tahan lama, Kanvas / Kulit Tool Bag adalah PVC-pohon dan fitur kulit tertekan menangani dan patch kulit untuk debossing.
Outback Canyon Kulit Barang, Inc UPIC: ngarai 800-769-3662
5. Ada ruang untuk aksesoris teknis dan pribadi-termasuk iPad ®-di Pittsburg Kecil Cross Body. Dibuat dengan nilon X-Tech, fitur trim kulit tertekan dan tali bahu disesuaikan.
TUMI UPIC: 800-669-3181 Tumi
6. Cape Cod Reversible Tote menawarkan dua terlihat dalam satu: warna solid atau garis menekan-up. Akses-mudah kompartemen utama menawarkan penyimpanan yang cukup luas dan tali membawa diperkuat membuatnya nyaman.
Grup TRG UPIC: TRG 888-721-6016
7. Neo Metro Seri IV Koleksi termasuk lengan dan kasus slip seperti ini yang dirancang untuk MacBook dan iPads. Terbuat dari kain nilon rip-stop, mereka lebih ringan dibandingkan kasus serupa dan tahan terhadap pewarnaan dan air.
SUMDEX, Inc UPIC: SUMDE726 888-786-3391
8. Pilih dari berbagai penutupan, menangani ukuran dan papan bawah untuk Y2K Laminated Bag, yang tersedia dalam gloss atau matte finish.
American Iklan Bag Co UPIC: ADBAG 800-382-6844
9. Logo mendapatkan perhatian pada zebra flanel Rope Tote, yang juga ditawarkan dalam bulu domba hitam. kabel Alam menangani dan grommet membuatnya tahan lama.
Boxercraft UPIC: BOXER 800-914-7774
10. Green Garmento ™ adalah ransel, menghambat dan tas garmen semua dalam satu. Ini terbuat dari 100-persen didaur ulang, polypropylene non-woven.
Peerless Payung Co UPIC: 888-485-4900 taranya
11. The EVA Waterproof Bag adalah 100-persen tahan air dan dirancang dengan footer untuk menjaga bagian bawah tas di atas tanah. Rincian tambahan termasuk tahan air resleting ganda, segitiga pengaman reflektif, dan hook dan loop strip penutupan yang mengacu pada karpet kendaraan.
Superex UPIC: SUPEREX 866-214-4393
12. Traveling sangat mudah dengan elleven Checkpoint-Friendly Compu-Backpack-itu termasuk bagian laptop-spesifik yang terbentang untuk berbaring datar di ikat pinggang bandara 'X-ray. Ini dikemas dengan fasilitas lainnya seperti media saku berritsleting dan port telinga tunas.
LEED's UPIC: LEEDS 800-860-1555
Ada Bag A Untuk Promosi Setiap
Ketika ditanya bagaimana PPB tas sedang digunakan kreatif dalam kampanye, respon berdatangan masuk Berikut melihat sebuah contoh ide-inspirasi sedikit.
Posisi Dokter
Ketika sekelompok 55 dokter dihormati oleh Chicago Majalah sebagai beberapa yang terbaik di wilayah Chicago yang lebih besar, organisasi kesehatan mereka ingin cara untuk mengucapkan terima kasih. Ternyata untuk Konversi Victorinox dari TRG Group (UPIC: TRG). Tas, yang mengubah dari ransel ke dalam tas pakaian, sesuai anggaran dan cukup fleksibel untuk orthopaedi untuk membawanya kemana saja.
Candy Dan Kupon
Pada Halloween, anak-anak perlu tas untuk mengumpulkan mereka setumpuk permen. Charity Gibson, CEO Green Pisang Promosi (UPIC: GRNBNANA), tahu dia punya banyak pilihan ketika kliennya mendekatinya untuk tas untuk mendistribusikan untuk 2.000 anak perjalanan dari mobil ke mobil selama acara "Batang-atau-Treat". Klien menginginkan tas yang praktis, lagu-mampu dan yang akan memiliki umur panjang. Gibson ingin melakukan lebih dari imprint logo kliennya di kantong plastik, jadi ia dirancang suatu jejak agar terlihat seperti raksasa kupon yang dapat kembali ke toko kliennya untuk diskon. Tas itu bermanfaat bagi anak-anak, dan ternyata menjadi pilihan yang praktis, terjangkau dan efektif untuk promosi.
Hijau Untuk Liburan
Buku Setengah Harga, toko buku terbesar bangsa baru dan bekas milik keluarga, ingin pembeli incent mengorbankan hadiah tas standar ini musim liburan dan memilih sebagai gantinya untuk alternatif yang lebih hijau: 100-persen nonwoven PET tas yang terbuat dari botol plastik daur ulang. tas ini memiliki karangan bunga meriah yang dibuat dari daur ulang simbol, upping banding sebagai alternatif hadiah yang ramah lingkungan bungkus. Buku Setengah Harga adalah menjual tas untuk masing-masing 98 sen dalam semua nya 110 toko. "Kami berharap para konsumen akan membeli hadiah tas ini bertema hijau untuk hadiah mereka dan kembali mereka untuk membantu memotong kembali pada jumlah sampah yang dihasilkan selama liburan," kata Emily Bruce, public relations manager untuk Buku Setengah Harga.
Pernyataan-Maker
Selebriti yang terbiasa mandi dengan hadiah, dan pemasar harus kreatif jika mereka tidak ingin tersesat di shuffle. Ketika Pengaruh Happy Hour, sebuah perusahaan manajemen stres, ingin mendapatkan kata keluar tentang suplemen kesehatan selama seorang selebriti Gifting acara di MTV Movie Awards, ia ingin sesuatu yang besar dan berani yang akan membawa merek dalam cara yang berarti. Perusahaan memilih tas jinjing besar di mana untuk menyimpan botol suplemen kesehatan. Tas itu cukup luas bagi penerima untuk mengumpulkan semua peralatan lain-lain yang mereka terima dan itu cukup fleksibel untuk dibawa ke konser, toko kelontong dan pantai. Kristen Brown, pendiri dan presiden Efek Happy Hour, mengatakan itu adalah menyenangkan, murah dan efektif pemasaran alat untuk perusahaannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar